1.500 Anak dari Surabaya, Sidoarjo hingga Gresik Ikuti Lomba Mewarnai Alfamidi-SGM

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) bersama PT Sarihusada Generasi Mahardika (SGM) menggelar kegiatan lomba mewarnai di area Parkir Timur Plaza Surabaya.


Kegiatan tersebut dilakukan sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2018.


Dengan mengusung tema "Festival Generasi Maju", kegiatan tersebut sukses menjaring 1.500 lebih peserta yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.


"Kegiatan ini kami selenggarakan untuk mengisi kegiatan minggu pertama tahun ajaran baru dan juga untuk mengasah kreativitas anak-anak," jelas Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, Rini Dianawati di sela-sela acara, Minggu (22/7/2018).

 

Dalam kegiatan tersebut terdapat dua kategori yang dilombakan, yakni Kategori A untuk usia 3-4 tahun dan Kategori B usia 5-6 tahun.

 

Kata Rini, masing-masing kategori diikuti oleh 700 anak.


Mereka akan memperebutkan hadiah berupa trofi, sertifikat dan uang tunai jutaan rupiah.


Untuk Kategori A, juara 1, 2 dan 3 masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta, Rp 1 juta dan Rp 750 ribu.


"Dengan biaya pendaftaran Rp 35 ribu, peserta akan mendapatkan goodie bag produk, kaus, makanan ringan dan tiket untuk permainan serta door prize sepeda," terangnya.


Selain mewarnai, lanjut Rini, kegiatan tersebut juga menghadirkan beragam permainan anak seperti basket mini, puzzle, dan beragam aktivitas kegiatan anak. 


"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami harap bisa merangsang minat anak-anak dan memotivasi mereka untuk terus belajar. Selain itu, Alfamidi juga bisa semakin dikenal dan diterima oleh masyarakat," lanjutnya.


Sebab, menurutnya tidak dipungkiri pola konsumen belanja juga dipengaruhi oleh anak-anak.

 

Sehingga melalui kegiatan seperti itu, kata Rini, pihaknya juga bisa lebih dekat dengan konsumen, khususnya anak-anak.

 

"Dan ke depannya bisa lebih loyal ke Alfamidi," tukasnya.