Koleksi Unik Disney Tsum Tsum dari Porcelain Enamel Hadir di Alfamidi

ALFAMIDI terbukti selalu terdepan dalam berinovasi. Berangkat dari kesuksesan koleksi glassware & tableware dengan karakter Disney Tsum-Tsum sebelumnya, di pertengahan Agustus ini Alfamidi kembali menawarkan koleksi terbarunya masih dengan Karakter Disney Tsum-Tsum, yaitu seri porcelain enamel.

Porcelain enamel biasanya identik dengan barang-barang vintage, seperti mug, sauce pot atau sauce pan koleksi jadul yang dulu biasa digunakan oleh generasi di atas kita, alias orang tua atau kakek nenek kita. Biasanya motif yang sering kita temui berupa motif bunga atau lurik. 

Material porcelain enamel juga dikenal sebagai material untuk healthy living karena sifatnya yang non-toxic, tidak menyerap bau sehingga tidak menimbulkan perubahan warna ataupun rasa jika digunakan sebagai wadah makanan atau minuman. 

Bahan enamel juga tahan lama dan tidak mudah berkarat sehingga lebih ekonomis, terutama dengan perawatan dan penggunaan yang tepat. Untuk memasak sayur atau godogan jamu agar khasiatnya tidak berkurang, biasanya para orang tua kita menggunakan alat masak berbahan yang non reaktif seperti enamel tersebut.

“Koleksi merchandise Alfamidi kali ini bisa dibilang unik, kita mencoba mengajak konsumen bernostalgia dengan produk berbahan porcelain enamel namun diberikan tambahan motif karakter kekinian yaitu Disney Tsum Tsum yang memang sedang happening saat ini,” kata GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia.

Koleksi tersebut terdiri dari lima varian, yaitu mini mug 380 ml, mug besar + tutup 750 ml, food carrier 1500 ml, sauce pot 16cm, dan sauce pan 16 cm. Semua koleksi tersebut bisa didapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp29.900-89.900 dengan diskon hingga 70%.

“Untuk mendapatkan harga spesial dari koleksi Disney Tsum Tsum terbaru kami yaitu seri porcelain enamel, konsumen cukup berbelanja minimal Rp. 60.000. Di dalamnya juga terdapat produk sponsor minimal kuantiti tertentu, berlaku kelipatan,” ujarnya.

Rini menambahkan, meskipun produk merchandise tersebut menggunakan karakter kartun, tetap harus berupa produk yang functional atau memiliki fungsi dan collectible. Salah satu varian unggulannya adalah, food carrier dengan kapasitas 1500ml yang berfungsi sebagai wadah serbaguna untuk membawa makanan.

Koleksi tersebut ditawarkan dalam rangkaian program Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-10 yang berlangsung mulai 16 Agustus-31 Oktober 2017 di seluruh outlet Alfamidi. Selain koleksi Disney Tsum-tsum, Alfamidi juga memberikan apresiasi kepada seluruh pemegang Kartu Ponta berupa hadiah undian yang terdiri dari 10 tiket gratis Trip to Japan, uang tunai ratusan juta rupiah, serta hadiah menarik lainnya. 

Hanya dengan berbelanja minimal Rp60.000 di dalamnya terdapat produk mailer, konsumen akan mendapatkan 1 poin undian (berlaku kelipatan) untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut.

Bagi para netizen yang aktif dengan sosial media, Alfamidi juga menawarkan kontes foto dengan produk Disney Tsum Tsum porcelain enamel. Caranya sangat mudah. Anda dapat mengirimkan foto menggunakan produk Disney Tsum Tsum porcelain enamel dari Alfamidi, jangan lupa sertakan tagar #AdaDisneyTsumTsumdiAlfamidi #AlfamidiEnamelTsumTsum dan kirimkan ke akun resmi sosial media Alfamidi dengan menyertakan nomor struk belanja produk tersebut.

Bagi foto dengan momen terbaik, akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa puluhan juta rupiah uang tunai dan voucher belanja.