Tidak Perlu Ragu Lagi untuk Membeli Produk Perawatan Tubuh

Polusi udara yang semakin banyak membuat wanita harus pintar dalam memilih produk perawatan tubuh dan juga wajah. Tidak hanya untuk wanita, pria pun sekarang memakai produk perawatan wajah dan kulit agar terbebas dari polusi udara seperti debu yang menempel di kulit wajah dan tubuh. Terlebih lagi produk-produk sepertibody lotion dan pelembab wajah bisa membuat kulit menjadi lembab dan mencegah kulit kusam karena terapapr sinar matahari.

Urusan memilih produk perawatan tubuh biasanya gampang-gampang susah, karena terkait dengan cocok atau tidaknya dengan jenis kulit dan kondisi si pemakai. Untuk itu saat membeli produk perawatan tubuh, konsumen biasanya teliti untuk memilih produk yang sesuai. Terlebih jika produk-produk perawatan tubuh tersebut dapat ditemui dalam satu section khusus, tentunya menjadi solusi tersendiri bagi konsumen yang saat ini semakin concern dalam hal penampilan.

Melihat hal itu, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) pun bekerja sama dengan PT Unilever Indonesia, Tbk menghadirkan konsep one stop shopping dengan tujuan memenuhi kebutuhan konsumen untuk perawatan kulit dan personal care untuk wanita, pria, dan bayi. Alfamidi pun meluncurkan project personal care section yang diselenggarakan di gerai Alfamidi Raden Saleh III, Tangerang, Banten, Kamis (27/08/2015). Acara ini turut dihadiri oleh Managing Director Alfamidi Velina Yulianti, Customer Development Vice President Unilever Hadrianus Setiawan, beserta jajaran manajemen Alfamidi dan Unilever, serta Brand Ambassador perwakilan dari produk Unilever Rio Dewanto dan Sandra Dewi.

Velina Yulianti menyebutkan jika personal care section merupakan cara untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk konsumen, terutama untuk konsumen yang saat ini lebih fokus untuk merawat kecantikan kulit. Sehingga konsumen bisa lebih fokus dan percaya diri dengan belanja produk-produk personal care di Alfamidi.

“Personal care section ini merupakan salah stau cara kami memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhannya, terutama untuk produk-produk perawatan pribadi dari ujung rambut hingga ujung kaki dalam satu section. Sectionproduk perawatan ini masih terbagi lagi dalam beberapa sub kategori seperti hair care, face care, oral care, body care, deodorant, dan skin care,” jelas Velina.

Ia pun melanjutkan jika personal care section akan sangat membantu konsumennya yang mayoritas merupakan keluarga, karena section ini juga menambahkan produk kategori baby care dan men’s zone. Velina pun berharap agar kerja sama ini bisa membirkan kontribusi yang baik, dan juga Alfamidi bisa menjadi mediator antara Unilever dan konsumen.

Senada dengan Velina, General Manager Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia juga menyebutkan dengan adanya section ini, konsumen bisa lebih mudah dan nyaman untuk mencari produk perawatan tubuh. Ia juga melanjutkan jika hal ini bisa bersifat positif untuk konsumen yang ingin membeli kebutuhan personal care. Di samping itu, Hadrianus Setiawan selaku Vice President Unilever menyebutkan jika produk-produk personal care menjadi sangat penting untuk para wanita di Indonesia. Ia juga menyebutkan jika personal care section bisa membuat konsumen menemukan produk yang cocok untuk perawatan kulit dan wajah. Bersenang-senang Bersama Brand Ambassador

Acara grand launching personal care section juga turut diramaikan dengan kehadiran Brand Ambassador dari Unilever yaitu Rio Dewanto dan Sandra Dewi, sehingga konsumen bisa bersenang-senang dengan berfoto selfie bersama mereka. Konsumen cukup hanya membeli produk perawatan rambut brand Clear atau membeli produk perawatan wajah brand Pond’s untuk bisa berfoto ria dengan artis-artis tersebut.

Di sela-sela acara, Rio Dewanto juga menyebutkan jika dirinya baru pertama kali turut hadir secara langsung untuk bertemu dengan para konsumen. Ia pun berharap agar acara ini akan terus ada sehingga para konsumen pun bisa lebih nyaman lagi untuk membeli produk-produk personal care.

Pada kesempatan ini pelanggan setia Alfamidi yang tergabung dalam membershipPonta Card juga turut diundang, mereka dipilih bedasarkan pembelian produkpersonal care terbanyak dalam tiga bulan terakhir.