Alfamidi Hadirkan Koleksi Brighton Opal Glassware

Dipenghujung tahun 2015, PT Midi Utama Indonesia Tbk, sebagai pemilik jaringan outlet Alfamidi kembali menghadirkan program promosi Apresiasi Untuk Pelanggan (AUP) yang bertajuk “Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda” yaitu program koleksi tableware Brighton Opal Glassware made in Spain melalui mekanisme penukaran stamp.

Tema “Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda” sengaja dipilih untuk melengkapi rumah konsumen dengan koleksi perlengkapan rumah tangga yang bersifat functional serta berkualitas dan pastinya layak untuk dikoleksi. Jika sebelumnya Alfamidi banyak bermain di area dapur dengan berbagai koleksi alat masak seperti berbagai macam peralatan masak mulai dari steamer hingga pressure cooker, non stick cookware series (berbahan telpon), porcelain canister serta cooking utensils, kali ini Alfamidi menawarkan sesuatu yang berbeda dengan merambah ke area favorit keluarga, yaitu meja makan. Seri tableware yang ditawarkan kali ini berupa Round Bowl 7,5" dan 9", serving Plate 14" serta dinner plate 10" dan soup plate 9" yang hadir dalam motif eksklusif dengan pilihan warna premium seperti Biru, Merah dan Hijau yang didatangkan langsung dari negara asalnya, Spanyol.

“Kami menawarkan koleksi brighton opal glassware made in Spain. Pertama, sebagai apresiasi kepada pelanggan loyal yang terutama berasal dari kalangan family atau keluarga. Kedua, kami ingin menjadi sahabat para keluarga di Indonesia di antaranya dengan melengkapi meja makan mereka dengan produk tableware yang berkualitas karena seperti kita ketahui bersama bahwa area meja makan adalah area favorit keluarga, di sana biasanya semua anggota keluarga berkumpul untuk berbagi kehangatan dan keceriaan saat makan bersama,” jelas GM Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia.

Produk brighton opal glassware memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan produk tableware berbahan keramik atau porcelain. Di antaranya, lebih ringan dibandingkan keramik atau porcelain sehingga memudahkan saat penanganannya seperti waktu mencuci, menyajikan dan menyimpannya. Selain itu bahan opal juga higienis karena tidak berpori sehingga bebas dari penetrasi bakteri, tidak mudah tergores atau gumpil sehingga lebih tahan lama. Meskipun lebih ringan, bahan opal glassware tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti BPA, phthalates, PVC atau polycarbonate. Produk ini juga aman untuk microwave dan dishware safe.

Program Semarak Awal Tahun Alfamidi yang bertema “Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda” tersebut berlangsung selama 2,5 bulan mulai 1 November 2015 hingga 15 Januari 2016 di semua outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. Cara untuk mengikuti program sangat mudah.(dac)