Alfamidi Berbagi Santunan kepada 2 Panti Asuhan di Tapanuli Tengah

Alfamidi Berbagi Santunan kepada 2 Panti Asuhan di Tapanuli Tengah

Dihari ke 22 pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadan 1439 H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, PT. Midi Utama Indonesia Tbk kembali menggelar aksi sosial di Kecamatan Pandan Tapanuli Tengah yang notabene kegiatan ini rutin dilakukan oleh Alfamidi setiap bulannya dengan berbagai aksi sosial yang dilakukan di setiap gerai store Alfamidi Cabang Medan Sumut.

Dengan mengundang 2 panti asuhan sekaligus yakni panti asuhan Namira sebanyak 26 anak dan panti asuhan Yayasan Darul Ma'rifah Hidayatullah sebanyak 31 anak.

Alfamidi Memberikan bantuan berupa bukaan puasa takjil, nasi kotak dan sembako tepatnya kegiatan ini dilakukan di pelataran parkir Alfamidi Pandan Raya, Tapteng dimana pada kegiatan itu juga bertepatan dengan Grand Opening Alfamidi Raya Pandan tersebut yang mana store tersebut merupakan gerai Toko ke-4 di Tapanuli Tengah, Sibolga dan sekitarnya, Jum'at (8/5/2018)

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Rudy Irwansyah Selaku Marketing Manager Alfamidi Cabang Medan, menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat.


Mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka terhadap kondisi lingkungan masing-masing sehingga dapat menciptakan rasa peduli dan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar termasuk anak yatim, panti asuhan dan kaum duafa. Karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama sepeti yang telah dimuat dalam UU pasal 34 ayat 1 dan UU pasal 31-39 UUD 1945

Turut hadir juga pimpinan yayasan panti Asuhan Namira Ibu Tiramija Br Simatupang. Beliau sangat berterima kasih pada Alfamidi yang sudah mau peduli akan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Namira. Sangat berati dan sangat berguna bantuan yang diberikan kepada kami untuk kelangsungan hidup anak-anak sehari hari di panti.

Dan tepat di penghujung acara ketika jam sudah menunjukkan saatnya berbuka puasa Alfamidi Juga tidak lupa untuk membagikan takjil buka puasa kepada seluruh warga yang melintas di jalan raya dan customer yang berbelanja ke Alfamidi. Hal ini sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada seluruh warga Pandan Tapteng yang sudah merima Alfamidi hadir di tengah tengah masyarakat Tapteng. (www.medan.tribunnews.com | 10 Jun 2018)