Alfamidi Beri Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kediri

Menjelang Semarak Ulang Tahun PT Midi Utama Indonesia ke-17, Alfamidi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di halaman gerai Alfamidi Erlangga, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (10/7/24).

Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan. Dalam pelaksanaannya, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Puluhan peserta baik konsumen maupun masyarakat sekitar turut hadir memeriksakan kesehatannya. Adapun layanan yang tersedia meliputi, cek gula darah, kolesterol, asam urat, dan tekanan darah.

Salah satu masyarakat yang memeriksakan kesehatannya, Endang berterima kasih dengan adanya layanan cek kesehatan di gerai Alfamidi. “Hari ini saya mengecek kesehatan di sini, kebetulan gratis juga, terima kasih Alfamidi, semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua," tuturnya.

Branch Manager Alfamidi Pasuruan, Widodo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Alfamidi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta apresiasi kepada para stakeholder terkait dalam membantu menyukseskan acara ini.

"Alhamdullilah kami berhasil menyelenggarakan kegiatan ini, menariknya kegiatan ini merupakan cek kesehatan gratis yang ada di wilayah Kediri. Selama berjalannya acara, antusias warga sangat tinggi hingga rela mengantre. Harapannya semoga event ini bisa terus dilakukan semua toko Alfamidi lainnya karena tentunya acara seperti ini dapat bermanfaat bagi konsumen dan masyarakat sekitar toko," ujarnya. 

Alfamidi berharap pemeriksaan kesehatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan dan juga dapat meningkatkan brand awareness Alfamidi di wilayah Kediri dan sekitarnya.

Untitled design (3).jpg