Alfamidi Hadirkan Layanan Kesehatan Gratis di Palembang

Alfamidi Branch Bitung bekerja sama dengan Puskesmas Sako menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. Layanan kesehatan gratis ini berlangsung di halaman gerai Alfamidi Casabella, Jl. Lebak Murni, Kelurahan Sako, Palembang, Kamis (9/8/24).

Layanan kesehatan ini merupakan realisasi salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) serta wujud aksi nyata Alfamidi dalam mendukung program pemerintah Sako terkait meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemerikasaan kesehatan secara berkala. 

Kegiatan ini telah diikuti oleh puluhan peserta didominasi oleh lansia baik masyarakat sekitar maupun pelanggan toko. Adapun layanan yang diberikan diantaranya cek tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol.

Corporate Communication Alfamidi, Meilia Triani mengungkapkan apresiasinya kepada para pemangku kepentingan dalam membantu menyukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah dengan  terselenggarakannya kegiatan ini semoga masyarakat sekitar dapat merasakan manfaatnya. Kami bersyukur masyarakat disini sangat antusias sekali untuk memeriksakan kesehatannya.” ujarnya.

dr. Tania Ovelina selaku Dokter Puskesmas Sako menyampaikan apresiasinya terkait kegiatan yang dihadirkan oleh Alfamidi dan berharap pasca pemeriksaan kesehatan gratis ini, masyarakat dapat langsung mengambil tindakan lebih lanjut, dengan menerapkan pola hidup sehat maupun tindakan medis untuk mengobati penyakit yang terdeteksi.

“Terima kasih Alfamidi, antusias tinggi warga setempat yang hadir menambah kemeriahan kegiatan ini. Semoga masyarakat yang saat ini sudah mengikuti dan mengkonsultasikan kesehatannya dapat terbantu dengan program layanan kesehatan gratis ini” harapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Alfamidi terus membuktikan komitmen penuhnya dalam menjalankan fungsi dan tanggungjawab CSR kepada masyarakat. Alfamidi berharap dapat terus berkolaborasi dengan stakeholder lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan positif lainnya ditengah masyarakat.