Rayakan 17 Tahun Alfamidi, 3.000 Peserta Ikut Family Day Fun Walk 2024

PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi sukses menggelar Family Day Fun Walk 2024 di ICE BSD Tangerang, Minggu (25/8/24).

Sebanyak 3.000 peserta memadati Plaza C ICE BSD yang menjadi garis start sekaligus finishnya. Ribuan peserta sangat antusias mengikuti jalan sehat dengan rute lintasan sejauh 3,1 kilometer. Alfamidi pun memanjakan ribuan peserta yang hadir dengan membagikan goodie bag seberat 8kg yang berisikan produk senilai Rp 800.000.

General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia mengatakan acara Family Day 2024 merupakan olahraga yang dikemas secara fun menggerakkan gaya hidup sehat dalam keluarga. Tak hanya itu, acara ini juga menjadi rangkaian Semarak Ulang Tahun Alfamidi yang ke-17.

“Dengan bertambahnya usia Alfamidi, kami mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan cara yang menyenangkan, ini menjadi pengalaman yang berbeda untuk para peserta. Mengusung tema ‘keluarga’ memang kegiatan ini di konsepkan untuk mengajak para Family Midi lakukan olahraga sambil bermain. Selain sehat, tentunya dapat mempererat  hubungan antar keluarga” ujar Rini.

Alfamidi menyiapkan beragam hadiah bagi peserta yang beruntung di antaranya Smart TV, Air Fryer, Robot Vacuum, Voucher Alfamidi serta hadiah utama di akhir acara berupa satu unit mobil Wuling Airev.

Kartia, salah satu peserta asal Cengkareng mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Alfamidi karena berhasil memenangkan undian utama berupa mobil Wuling Airev.

“Acaranya sangat seru, banyak hadiahnya, makanannya (goodie bag). Saya senang sekali mendapat grand prize mobil listrik. Saya tidak menyangka rasanya deg-degan banget. Pastinya saya senang banget, terima kasih kepada Alfamidi Family Day,” ujar Kartia.

Penampilan spesial dari band legendaris GIGI semakin menambah kemeriahan acara Family Day Fun Walk  2024.  Selain fun walk, beragam aktivitas menarik yang dihadirkan dalam acara ini di antaranya demo memasak, kids zone, zumba, lomba menggambar dan mewarnai anak, layanan kesehatan gratis, stand UMKM Nusantara serta final lomba dance ‘Ayo Makan Buah’. 

Kegiatan Family Day Fun Walk rencananya akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya dan diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Alfamidi sebagai tempat belanja pilihan keluarga sehari-hari.

WhatsApp Image 2024-08-30 at 08.43.12.jpeg