Rayakan HUT ke-17, Alfamidi Beri Apresiasi Puluhan Karyawan Umrah

PT Midi Utama Indonesia atau Alfamidi telah memberangkatkan 20 pegawai berprestasi untuk menunaikan ibadah umrah. Mengusung tema ‘Trip Reward Best Employee 2024’ perusahaan berikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi karyawan yang tulus bekerja melayani para konsumen Alfamidi. 

Puluhan karyawan yang menerima penghargaan umrah tahun ini merupakan karyawan Alfamidi yang bekerja di wilayah operasional kantor pusat dan cabang perusahaan. Trip umrah ini diberikan kepada karyawan dengan kategori penilaian kinerja ‘Best Performance’, yaitu mereka yang mampu menunjukkan komitmen dan dedikasinya bagi keberlangsungan perusahaan Alfamidi. Para pegawai berprestasi ini menjalankan ibadah umrah selama sembilan hari dimulai pada 13 - 21 Juli 2024.

General Manager Human Capital Alfamidi, Christiana Windarsih menyebut, program award umrah ini sudah berjalan sejak tahun 2022 hingga 2024 dengan total 40 karyawan.

“Tentu saja para karyawan kami memiliki peran yang penting dalam keberlangsungan perusahaan. Tak lupa Alfamidi juga berikan apresiasi atas kerja keras mereka selama ini," katanya. 

Dalam pelaksanaannya, Alfamidi memfasilitasi semua program umrah ini di antaranya biaya perjalanan, akomodasi dan lain sebagainya. 

Program ini juga bersamaan menyambut ulang tahun Alfamidi ke-17. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan, selama 17 tahun Alfamidi telah melayani masyarakat Indonesia.  

Alfamidi berharap dengan adanya program ini dapat memberikan pengalaman yang bermakna bagi pegawai Alfamidi dan memberikan manfaat secara berkelanjutan bagi perusahaan dan masyarakat.