Seru! Alfamidi Ajak Masyarakat Senam dan Cek Kesehatan

Alfamidi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat dengan menggelar aktivitas cek kesehatan gratis. Acara berlangsung di halaman Alfamidi Super Penggilingan 2, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (27/07/2024).

Kegiatan ini berkolaborasi bersama Klinik Paramitha Medika dan masih dalam serangkaian acara menyambut Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke 17 Tahun. Ratusan orang baik masyarakat, konsumen maupun karyawan antusias mengikuti kegiatan ini. Layanan kesehatan gratis meliputi cek tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol.

Dalam kegiatan ini, seluruh peserta yang melakukan cek kesehatan diberikan catatan hasil pemeriksaan. Para peserta juga diberikan edukasi terkait pola hidup sehat oleh dari tenaga medis yang kompeten.

Selain memberikan pelayanan kesehatan gratis, Alfamidi juga mengajak masyarakat sekitar untuk melakukan aktivitas senam sehat. Senam ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya olahraga dan menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar. 

Kepala cabang Alfamidi Bekasi, Gunardi, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan acara. “Kami sangat senang melihat antusias warga untuk mengikuti senam dan cek kesehatan sangat luar biasa," ujarnya. 

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini.

Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kesehatan masyarakat. Melalui Semarak Ulang Tahun ke-17 ini, Alfamidi berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.