100 Anak Korban Gempa Ikuti Sunat Gratis dari Alfamidi di Palu

SultengTerkini.Com, PALU– PT Midi Utama Indonesia menggelar sunatan massal gratis yang berlangsung di salah satu swalayan Alfamidi Jalan Towua, Kota Palu, Ahad (30/12/2018).

Khitanan massal yang diikuti ratusan anak itu merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility dari PT Midi Utama Indonesia yang digelar setiap tahunnya.

“Alhamdulillah yang ikut sunatan massal ini cukup banyak, kuotanya ada sebanyak 100 orang anak terdampak bencana,” kata Kepala Cabang Alfamidi Cabang Palu, Yudian Nur didampingi Area Manager Afamidi Cabang Palu, Didik Cahyono kepada media ini, Ahad.

Menurut Yudian, pihaknya melaksanakan kegiatan sunatan massal itu dalam rangka membantu meringankan beban warga terdampak gempa, likuefaksi, dan tsunami sekaligus memanfaatkan hari libur anak sekolah di Palu.

Terlebih, kata dia, di Kota Palu sangat jarang dilakukan kegiatan serupa. Padahal, kegiatan semacam itu sangat disenangi para keluarga.

photo6143453317221689686.jpg

“Di Palu kegiatan khitanan atau sunatan massal semacam ini masih jarang dilakukan, sehingga kami berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat guna menyampaikan kepada warganya yang memiliki anak belum disunat untuk diarahkan ke kegiatan ini,” jelasnya.

Selain disunat gratis, seluruh anak juga mendapatkan baju, peci, sarung, bingkisan menarik, dan uang santunan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar,” ucapnya. SAH