Alfamidi angkut 1.000 peserta program Serunya Mudik Alfamidi

Menjelang lebaran, Alfamidi mengantarkan member setia menuju kampung halaman lewat program mudik gratis. Sebanyak 1.000 peserta ikut dalam program mudik gratis dengan tujuan Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Semarang menggunakan bus.

Member Alfamidi yang berhak mendapat mudik gratis adalah mereka yang berbelanja produk sponsor min Rp 300.000 sesuai dengan S&K program.

Keberangkatan mudik bersama Alfamidi dilaksanakan pada Rabu, 19 April 2023 pukul 06:00 WIB - selesai di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Salah satu peserta mudik gratis Alfamidi, Nia, mengaku senang dengan program ini. "Saya (tujuan) mudik ke Solo, lumayan banget program ini bisa antar saya mudik gratis ketemu keluarga, senang lah pokoknya," ujarnya menjelang keberangkatan.

Selain 1.000 peserta mudik bus, tersedia juga tiga kesempatan  mudik menggunakan kendaraan jenis pribadi ditambah supirnya untuk konsumen yang membeli produk sponsor terbanyak.

Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi menyampaikan, program apresiasi terhadap konsumen ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif. "Kami mendoakan para pemudik agar selamat sampai tujuan untuk kemudian berbagi momen kehangatan bersama keluarga di kampung halaman," katanya.