Alfamidi Hadirkan Koleksi Tableware Brighton Baru

Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H, kita tentu sudah menyiapkan banyak rencana untuk membuat momen ini lebih berkesan. Di antara banyak rencana tersebut, menyusun menu untuk puasa dan Lebaran pasti menjadi prioritas. Bukan ingin berlebih-lebihan, tapi semata ingin membuat momen berkumpul dan makan bersama keluarga jadi lebih menyenangkan.

Sebagai modern outlet andalan keluarga Indonesia, Alfamidi juga tidak mau ketinggalan memberi kejutan manis untuk meja makan, agar momen ini makin berkesan. Alfamidi memang tidak bisa ikut memberi saran menu apa yang menarik disajikan pada Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H. Tapi, Alfamidi paham bahwa membangkitkan selera makan bukan hanya lewat hidangan lezat nan menarik. Namun, bisa juga lewat cara penataan hidangan dan tableware yang digunakan. Itu sebabnya, Alfamidi sengaja hadirkan koleksi tableware Brighton baru.

Jika sebelumnya Alfamidi memberi promosi spesial untuk seri opal glassware dari tableware Brighton, kali ini seri tableware yang ditawarkan berupa casserole dalam ukuran 1L, 1,5L dan 2,5L, serta serving dish dalam ukuran 1,8L dan 3,2L. Koleksi casserole dan serving dish dari Brighton ini dihadirkan dalam varian warna premium hijau, merah, serta dan biru, sehingga kita lebih leluasa memilih.

Kenapa casserole? Sebab, bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan makanan atau menyajikan makanan. Bisa untuk sayur serta makanan berkuah lainnya, lauk pauk kering, hingga dessert seperti es buah, salad, atau puding. Dilengkapi dengan tutup kaca, menghidangkan makanan dengan casserole menjamin makanan jadi lebih higienis.

Selain itu, casserole juga sangat berguna bagi ibu-ibu yang ingin praktis. Misalnya jika masih ada sisa makanan, maka makanan bisa tetap disimpan di dalam casserole tanpa harus dipindahkan ke wadah lain. Dan, ketika hendak menghidangkan kembali, cukup dipanaskan di dalam microwave.

Varian lain yaitu berupa serving dish, kurang-lebih memiliki fungsi yang sama dengan casserole. Hanya saja, bentuknya oval.

Sekadar info saja, casserole dan serving dish keluaran Brighton ini terbuat dari Luminarc glass yang berkualitas tinggi, dengan bahan kaca yang tebal sehingga tahan benturan. Material ini juga higienis karena tidak berpori, sehingga bebas dari penetrasi bakteri dan tidak menimbulkan bau atau perubahan warna pada wadah meski berkali-kali digunakan. Casserol dan serving dish dari Brighton ini juga mudah dibersihkan dan aman untuk dishwasher, sekaligus aman untuk microwave.

Kejutan manis untuk meja makan persembahan Alfamidi ini akan berlangsung selama 3,5 bulan, mulai tanggal 1 April hingga 15 Juli 2016, di semua outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. Jika tertarik untuk memiliki casserole dan serving dish ini, Anda cukup berbelanja minimal Rp.50.000,- dan didalamnya terdapat salah satu produk sponsor, langsung bisa mendapatkan produk keren ini dengan harga spesial mulai dari Rp.59.900,- hingga Rp.89.900,-. Dengan begitu, Anda akan dengan hemat sampai dengan 70%!

Jika Anda membeli casserole dan serving dish dari Brighton ini menggunakan Kartu Ponta, maka secara otomatis berhak untuk mengikuti undian dengan grand prize berupa: 5 Pemenang Umroh atau Tour ke Dubai, serta hadiah menarik lainnya seperti 7 pemenang Logam Mulia @25gr, 14 pemenang Logam Mulia @10gr, 14 pemenang Uang Tunai @Rp.5.000.000,-, dan ratusan merchandise Alfamidi.

“Pokoknya, setiap konsumen yang membeli casserole dan serving dish dari Brighton dengan Kartu Ponta, akan mendapatkan 1 poin yang tercatat dalam database kami, berlaku kelipatan. Semakin banyak mengkoleksi produk Brighton, semakin banyak poin yang didapat. Jadi kesempatan untuk menang undian juga semakin besar,” ujar Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.

Nah, tunggu apalagi? Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H semakin dekat, ayo cepat-cepat borong Brighton di Alfamidi!