Alfamidi Kembali Hadirkan Handuk Premium Terry Palmer dengan Diskon Spesial

Kejutan super spesial menjelang akhir tahun 2017 dihadirkan oleh Alfamidi. Program bertajuk  Apresiasi Untuk Pelanggan ini kembali memanjakan para pelanggan setia dengan menawarkan produk handuk premium Terry Palmer  berharga spesial.  

Terry Palmer merupakan handuk premium kualitas tinggi dan kehigienisannya sudah terbukti dengan proses pembuatan yang memakai teknologi extershield.

Handuk Terry Palmer ini bisa didapatkan para pelanggan dengan sangat mudah, yaitu  Anda cukup berbelanja produk-produk sponsor senilai RP 50.000. Nantinya handuk premium Terry Palmer ini bisa dibawa pulang hanya dengan harga Rp 59.900 (harga normal Rp 199.9000) yang artinya Anda sudah menghemat sampai 70%. 

Tidak hanya harganya yang spesial, selama program ini berlangsung, handuk premium Terry Palmer juga menawarkan koleksi warnanya yang sangat menarik dan bermacam-macam, seperti pink, hijau, biru, cokelat dan orange.  

Sehingga pelanggan bisa memilih 5 warna pastel tersebut sesuai selera dengan tren saat ini.  Pastinya, handuk Terry Palmer yang terbuat dari 100% combed cotton ini akan membuat pembeli bisa merasakan kelembutan ekstra yang mewah namun memiliki daya serap maksimal. Sehingga berbagai keperluan ketika di kamar mandi pun menjadi lebih nyaman.

“Mengulang sukses koleksi handuk premium di tahun lalu, menjelang akhir tahun ini kami kembali menawarkan koleksi handuk premium dengan harga spesial dengan seri warna pastel yang merupakan warna hits di tahun ini. Kebetulan juga momennya juga  sudah memasuki musim hujan, handuk menjadi salah satu barang yang dicari oleh konsumen. Karena dalam menghadapi musim hujan seperti ini, setiap rumah tangga biasanya menyiapkan cadangan beberapa helai handuk. Handuk juga merupakan produk kebutuhan yang biasanya rutin diganti dengan yang baru, hal ini terkait dengan kebiasaan mencuci handuk rata-rata 2 kali seminggu,” ujar GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia menjelaskan alasan pemilihan produk.

Itu saja? Tentu tidak! Selama program Apresiasi Untuk Pelanggan, Alfamidi juga memberikan berbagai kejutan lainnya, yaitu program Undian berhadiah uang tunai dengan total senilai 200 juta rupiah.

Caranya, pelanggan harus belanja minimal Rp 50.000 dengan kartu Ponta yang didalamnya terdapat salah satu produk yang terdapat pada katalog belanja, tidak berlaku untuk pembelian < 1 tahun, rokok, dan pulsa ponsel. Pelanggan nantinya akan mendapatkan satu kode unik yang dapat ditemukan pada ekor struk, lalu unggah kode unik dan nomor struk tersebut ke microsite Program. Alfamidiku.Com. 

Dengan gerainya yang tersebar di Jabodetabek,  Jogjakarta, Surabaya, Makasar, Medan, Palu, dan Samarinda, Alfamidi senantiasa menjadi tempat yang selalu memberikan kepuasan belanja dengan harga hemat.  

Yuk nikmati akhir tahun dengan belanja di Alfamidi dan segera dapatkan koleksi handuk Terry Palmer dengan harga spesial serta ikuti program undian berhadiah ratusan juta rupiah. Siapa tahu salah satu dari Anda beruntung.