1.600 Anak Ikut Lomba Mewarnai Alfamidi-SGM

Surabaya (beritajatim.com) -- PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) bersama PT Sarihusada Generasi Mahardika (SGM) menggelar acara lomba mewarnai di areal Parkir Timur Plaza Surabaya.

Dengan mengusung tema Festival Generasi Maju, kegiatan tersebut sukses menjaring 1.600 lebih peserta. Bahkan panitia pendaftaran sampai kewalahan menerima pendaftar yang langsung datang di lokasi festival.

Kegiatan ini kami selenggarakan untuk mengisi kegiatan minggu pertama tahun ajaran baru dan jg untuk mengasah kreativitas anak-anak,” jelas Rini Dianati, Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur.

Acara yang diadakan di pelataran Parkir Timur Plaza Surabaya tersebut melombakan 2 kategori, yakni Kategori A untuk usia 3-4 tahun dan Kategori B usia 5-6 tahun. Masing-masing kategori diikuti oleh 750 anak. Mereka akan memperebutkan hadiah berupa tropi, sertifikat dan uang tunai jutaan rupiah. Untuk Kategori A, juara 1, 2 dan 3 masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta, Rp 1 juta dan Rp 750 ribu.

Dengan biaya pendaftaran Rp 35 ribu, peserta akan mendapatkan goody bag produk, kaos, snack dan tiket untuk permainan serta door prize sepeda,” jelas Rini.

Selain mewarnai, di acara tersebut juga disediakan beragam permainan anak seperti basket mini, puzzle, dan beragam aktivitas kegiatan anak. Rini berharap kegiatan ini dapat merangsang minat anak-anak dan memotivasi mereka untuk terus belajar.[rea/air]