Gelar Lomba Masak, Alfamidi Hadirkan Chef Yuda Bustara

PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi) punya cara dalam membangun hubungan emosional bersama konsumennya.

Minggu (29/4), Alfamidi yang berada di Jl Monginsidi, kecamatan Rappocini, kota Makassar, mengadakan aksi seru-seruan bareng konsumennya.

 

Ada tiga event yang dilaksanakan, diantaranya senam sehat, lomba masak dan demo masak yang menghadirkan Chef Yuda Bastara.

Branch Manager PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi), Didik Kurniawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan anatara Alfamidi dengan konsumen.

Sengaja diadakan kegiatan ini, karena konsep Alfamidi yang mengangkat karakter 'Family' itu menyasar para ibu rumah tangga.

"Keren warga Makassar, mereka sangat antusias meramaika acara ini," katanya.

Event seperti ini, lanjut Didik adalah bukanlah yang pertama kali bagi Alfamidi. Beberapa tahun terakhir Alfamidi juga kerab melakukan aksi sosial dengan konsep Family seperti jalan sehat yang melibatkan ibu rumah tangga beserta keluarga.

Menurutnya tujuannya sudah sangat jelas, Alfamidi hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga keluarga.

Sementara itu, Bachry Baharuddin Markating Alfamidi wilayah Sulselbar, mengatakan bahwa acara ini mengangkat tema Alfamidi Cooking Class With Chef Yuda.

Khusus untuk peserta lomba, Alfamidi hanya memberikan kesempatan khusus untuk member Alfamidi, dengan jumlah 20 orang.

"Jadi yang hadir ini loyalis kita. Mereka ini yang aktif datang berbelanja di Alfamidi," katanya.

Dalam kesempatan ini pihak Alfamidi juga mempromosikan salah satu produk unggulannya, yakni Divider Bajing Dish With Lid, ini adalah tempat penyajian.

Salah satu keunggulannya bisa masuk lemari es, ada tutup dan anti panas, serta ada sekat