Perkenalkan Alfamidi, Gencar Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak

Surabaya, Bhirawa. Untuk menjadikan generasi muda yang maju, cerdas dan kreatif maka PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) bersama PT Sarihusada Generasi Mahardika (SGM) menggelar acara lomba mewarnai yang diikuti 1.600 anak-anak dengan mengusung tema Festival Generasi Maju.

 

Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, Rini Dianati saat dikonfirmasi Bhirawa disela-sela acara di areal Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu (22/7) kemarin mengungkapkan kegiatan ini kami selenggarakan untuk mengisi kegiatan minggu pertama tahun ajaran baru dan juga untuk mengasah kreativitas anak-anak.

 

Separuh dari 1.600 peserta yang mengikuti lomba menggambar ini adalah dari komunitas Alfamidi yang sering mengikuti lomba mewarnai yang di gelar oleh Alfamidi di Jawa Timur.n Selain itu juga tujuan dalam kegiatan ini adalah supaya Alfamidi bisa lebih dekat dengan semua masyarakat,” terangnya.

 

Rini juga berharap dengan diadakanya acara ini bisa menjadikan generasi muda lebih maju, cerdas dan kreatif dan tentunya apabila membeli produk, putera dan puterinya bisa loyal lagi ke Alfamidi.

 

Kedepan kami juga tetap akan menggelar acara semacam ini secara rutin sehingga bisa menjadi ajang kreasi bagi anak-anak,” jelasnya. Sedangkan acara yang diadakan di pelataran Parkir Timur Plaza Surabaya tersebut melombakan 2 kategori yakni Kategori A untuk usia 3-4 tahun dan Kategori B usia 5-6 tahun, masing-masing kategori diikuti oleh 750 anak.
Mereka akan memperebutkan hadiah berupa Tropi, Sertifikat dan uang tunai jutaan rupiah. Untuk Kategori A, juara 1, 2 dan 3 masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.5 juta, Rp 1 juta dan Rp 750 ribu.

 

Dengan biaya pendaftaran Rp 35 ribu, peserta akan mendapatkan goodie bag produk, kaos, snack dan tiket untuk permainan serta door prize sepeda,” ujar Rini.
Selain mewarnai, di acara tersebut juga disediakan beragam permainan anak seperti basket mini, puzzle, dan beragam aktivitas kegiatan anak. Rini berharap kegiatan ini dapat merangsang minat anak-anak dan memotivasi mereka untuk terus belajar. [riq]